Jasa Pendaftaran Merek (Bpk Hadi 0812.8323.7649) Cipta Purnama Samudera

Melayani Jasa Daftar Merek Dagang,Hak Cipta , Paten, SNI ,SIUJK , Konsultasi ISO 9001 ke Seluruh Indonesia

Jasa Pendaftaran Merek

WA 0812.8323.7649 Konsultan Pendaftaran Hak Merek Bogor Timur

Konsultan Pendaftaran Hak Merek Bogor Timur 

Kami jasapendaftaranmerk.blogspot.co.id Jasa Pendaftaran MerekDagang HKI dan Konsultan Hak Merek Murah. Silahkan Daftar Hak Paten Merek di Konsultan HKI Kami. Cocok untuk Pengusaha Perorangan, UKM dan Perusaan Yang Ingin Mematenkan Merek Dagang. Mau hemat ?  Segera Hubungi Konsultan HKI Paten Merek Kami Sekarang. Mau tahu berapa biaya pendaftaran merek dagang ? Biaya pengurusan pendaftaran merek di Konsultan HKI Kami sangat terjangkau

Kami memberikan solusi mudah, murah dan cepat untuk pendaftaran merek  atau Hak Kekayaan Intelektual.

Kami Konsultan HKI melayani pendaftaran merk secara online. Anda cukup mendaftarkan dari meja Anda, dimana saja anda berada, Baik di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang, Bekasi, Bogor, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Jogja, Semarang, Tegal, Solo, Cirebon, Bandung, Medan, Palembang, Lampung, Makassar, Denpasar Bali, Balikpapan, Manado dan dikota manapun di Indonesia, Kami siap membantu Anda untuk mengurus pendaftaran paten merek dan logo produk perusahaan Anda.

Proses lebih sangat mudah, dengan cara pendaftaran merek dagang yang simpel dan harga yang lebih murah. Anda tidak perlu bingung soal prosedur pendaftarannya. Kami akan siapkan form / formulir permohonan pendaftaran merek dagang HAKI untuk Anda, semua akan beres. Biaya Kami boleh dibilang sangat bersahabat dan sangat cocok untuk UKM yang ingin melindungi merek dagang dengan biaya yang terjangkau. Syarat dan tata cara permohonan / permintaan pendaftaran merek menjadi mudah setelah Anda menghubungi Kami.

Beberapa klien kami  :
Informasi lebih lengkap hubungi :
Bapak Fauzi di 0813.1501.9815
Jln. Japos Raya No. 11 Jurang Mangu Barat
Pondok Aren Tangerang Selatan
HP : 0813.1501.9815  (Phone/SMS)  – 0877.8810.0016 (Whatsapp)


0 Comment for "WA 0812.8323.7649 Konsultan Pendaftaran Hak Merek Bogor Timur "

Back To Top